Manfaat Kelabang Dan Anak Tikus Bagi Ayam Bangkok

Ayam Bangkok yang bertarung dengan ganas dan kejam tentunya mampu menumbangkan lawan dengan cepat. di coba bayangkan saja pada awal pertandingan Ayam Bangkok anda memegang kendali dalam pertandingan dengan pukulan yang kuat dan cepat, tentunya ayam lawan akan cepat jatuh dalam waktu singkat.

Apalagi jika diimbangi dengan kelebihan lainnya seperti pernapasan yang panjang, tentunya ayam yang ganas dan kejam ini akan selalu menjadi jawara disetiap perlagaan.

Ayam bangkok yang agresif dan kuat ini pada dasarnya memiliki mental yang cukup kuat.hal ini akan membuat ayam bangkok akan semakin percaya diri dalam menghadapi petarungan jadi untuk mengasah mental Ayam Bangkok ini juga diperlukan perawatan,latihan dan makanan khusus untuk membentuk mental ayam tersebut. jika biasanya di beri makan seperti jagung,beras atau pur dan lain lain.

Manfaat Kelabang Dan Anak Tikus Bagi Ayam Bangkok

sebagai tambahan untuk makanan ayam aduaan anda bisa di coba di berikan kelabang atau anak tikus yang masih berwarna merah . sejenis makanan ini di percaya ampuh untuk menambah mental ayam aduaan anda menjadikan ayam anda semakin agresif dan garang saat berlaga.Salah satu yang bisa dilakukan untuk membentuk mental ayam aduan adalah memberikan makanan tambahan untuk penunjang mental.

  •  Makanan tersebut adalah memberikan anak tikus yang berumur sekitar 2-7 hari atau anakan tikus yang masih merah atau yang belum ditumbuhi bulu.
  • Anakan tikus memiliki gizi untuk meningkatkan hormon pada ayam sehingga ayam bangkok akan menjadi agresif dan bergairah. Kemudian juga ditunjang dengan kandungan anakan tikus yang berguna untuk meningkatkan kekuatan dan juga stamina ayam bangkok.
  • Kemudian berselang 2 hari diberikan 1 ekor kelabang yang telah di potong kecil kecil.Kelabang sebelumnya dipotong dan dibuang bagian yang mengeluarkan racun, bagusnya juga di potong setengah dari bagian kepala dan ekornya.
  • ini sangat membantu jadikan ayam aduan anda menjadi lebih agresif. ini bisa di lakukan setiap 1 minggu sekali berulang-ulang. pada saat pemberian ini ayam di asingkan.pada beberapa hari kemudian. hasilnya akan kelihatan saat di adu dan bahkan sampai menyerang orang yang datang kekandang

Demikianlah Manfaat Dari Kelabang Untuk Ayam Aduan” yang telah di rangkum oleh situs judi sabung ayam. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan para bobotoh dan penggemar sabung ayam online lainnya.

Bookmark the permalink.