Ciri Khas Dari Ayam Aduan Pakhoe Serta Bentuknya

Hobi Sabung Ayam – Ciri Khas Dari Ayam Aduan Pakhoe Serta Bentuknya, Mungkin sebagian besar para juragan tidak tau bagaimana sebenarnya ciri-ciri ayam aduan Pakhoe tersebut, ayam aduan Pakhoe ini di kenal berasal dari Thailand dan ayam yang berasal dari Thailand ini mampu untuk mengalahkan ayam Pama dan ayam bangkok.

Namun, adanya ciri khas dari ayam Pakhoe tersebut salah satunya adalah memiliki pukulan yang sangat keras juga memiliki mental dalam bertarung yang lebih tangguh.

Ciri khas dalam bentuk fisik pada ayam pakhoe adalah memiliki fisik tubuh yang berbentuk bulat dan memanjang serta lehernya lebih cenderung memanjang dan kepala dari ayam tersebut adalah bulat, badan agak membungkuk ke depan.

Mungkin juragan pemula bisa membedakan mana ayam pakhoe dengan ayam lain akan lebih sedikit sulit.

Ayam aduan pakhoe ini juga bisa di bedakan mana ayam pakhoe dan mana ayam yang lain tetapi mungkin agak kesulitan, namun ada cara lain untuk membedakannya yaitu dengan cara melihat dari bentuk kepala ayam yang bentuknya lonjong dan bagian kelopak matanya menjorok ke dalam.

Berikut Ciri-Ciri Ayam Aduan Pakhoe Pada Saat Menghadapi Lawannya :

1. Memiliki kecepatan menyerang yang lebih bagus di karenakan ayam tersebut mewarisi sifat ayam burma yang rata-ratanya memiliki kecepatan dalam menyerang lebih bagus.
2. Dapat menyerang ke arah yang menuju ke badan lawan.
3. Jika terdapat jarak dengan lawan maka dapat mengeluarkan pukulan timpuk, sawat, tipam, gombel dan pranggal yang merupakan senjata utamanya ayam burma pada saat menyerang lawan.
4. Pukulannya keras. yang merupakan kelemahan dari ayam burma yang selalu tidak kuat apabila di pukul keras.
5. Ketika melakukan penyerangan ayam tersebut akan masuk mendekati lawan lewat bawah.
6. Mampu mematuk lawannya di semua di bagian tubuh lawan karena kecepatan kepalanya sangat tinggi.

Saat ini ayam Pakhoe ini juga masih bisa di pandang sebelah mata walaupun ayam aduan tersebut mampu untuk menggerakkan roda perekenomian melalui usaha para juragan seperti industri dalam pakan ternak, obat-obatan, multivitamin serta suplemen.

Jika Agromate jeli dan tidak sekedar dalam memandang ayam Pakhoe sebagai hobi ayam mungkin di sisi lainnya ayam tersebut bisa memberikan peluang dalam ruang bisnis.

Terutama bagi para juragan yang memiliki kemampuan dalam beternak, bisnis ayam aduan seperti ayam aduan Pakhoe ini bisa saja menjadi salah satu pilihan karena termasuk dalam bisnis yang survive atau dapat bertahan lama.

Demikianlah penjelasan mengenai Ciri Khas Dari Ayam Aduan Pakhoe Serta Bentuknya yang dirangkum oleh hobisabungayam. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Salam Sabung Ayam Online.

Bookmark the permalink.